Gabung Adsense Yuk

Wednesday, February 11, 2009

Pengen Punya Adsense, Hanya dengan 100 Ribu

Mungkin banyak pembaca yang akan tertawa, tersenyum atau biasa-biasa saja saat membaca postingan gue, tapi ya boleh-boleh saja kan promosi sambil bantu temen. Banyak dari temen-temen yang pengen dapet penghasilan tambahan disamping income rutin dari hasil kerjanya yang biasa mereka terima tiap bulan. Kebanyakan dari temen-temen sih tertarik ingin punya Adsense namun tidak semua orang mengerti bagaimana caranya mendaftar agar dapat diterima oleh google Adsense. tentunya ini perlu belajar dan bimbingan serta harus meluangkan waktu sejenak agar dapat mempelajari apa itu Blogger, bagaimana cara membuat account blogger dan bagaimana cara mendaftarkan ke Google Adsene sampai diterima.

Bagi temen atau kawan atau siapa saja yang pengen mempunyai blog atau lainya namun tidak punya waktu saya bersedia membantu membuatkan account blogger sampai diterima di Google Adsense, tentunya artikel pertama sampai mendaftarkan saya yang akan mengerjakanya terserah artikel mau jenisnya apa dan ini hanya murah sekali, istilahnya hanya mendaftar sekali seumur hidup hanya dengan RP. 100.000, adalah tidak ada artinya dibandingan kesuksesan anda semua nantinya, karena pendapatan Adsense anda akan mengalir tiap bulan walau anda makan, minum, tidur, ngopi, ngerokok, pokoknya mengalir terus.

Tentunya butuh pengelolaan setelah saya daftarkan dan diterima di Google Adsense, artinya bahwa anda minimal harus mengisi blogger anda dengan minimal posting 1 minggu sekali, jika dapat ya 1 hari sekali dan tentunya mengunakan Bahasa Inggris. Syaratnya yang harus anda penuhi yaitu,:
  • kirimkan nama email anda dan alamat yang jelas sesuai dengan KTP / identitas lainya
  • Konfirmasi lewat email di marufhadi@yahoo.com atau phone 081911747466, bahwa anda setuju untuk mendaftar
  • Setelah konfirmasi proses pengerjaan blogger akan segera dikerjakan dengan maksimal waktu 1 minggu sampai diterima Google Adsense dan anda siap melihat Blogger anda
  • Setelah anda melihat Blog anda dan menyetujuinya silahkan transfer uang senilai RP. 100.000,- ke rekening bank mandiri cabang A. Yani Cempaka Putih dengan No. Rek. 120-0097-073-188 atas nama Maruf Hadi Prayitna
  • Setelah mentransfer, maka Blog akan dialihkan pengelolaanya kepada anda
  • Saya masih siap membantu jika anda menemui kesulitan dalam posting atau mengelola Blogger anda

Selamat bergabung dan luangkan waktu anda sejenak untuk sukses selamanya

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home