Gabung Adsense Yuk

Saturday, August 18, 2007

Apa sih Adsense Itu dan bagaimana cara bergabungnya?

Tak kenal maka tak sayang, memang pepatah yang mau tidak mau 80% adalah benar mengapa tidak, karena bagaimanapun kita suka akan suatu hal jika kita telah mengenalnya terlebih dahulu. Barangkali kalau kita di suguhi makanan oleh orang asing dan makanan yang ditawarkan adalah bukan makanan yang biasa kita makan maka kita merasa kurang menyukainya, berbeda jika makanan yang ditawarkan adalah makanan yang sudah kita kenal apalagi merupakan kesukaan kita maka tanpa berpikir panjang lebar kita langsung menyukainya.

Begitupun dengan Adsense, kalau kita tidak kenal apa itu Adsense, bagaimana kita akan mau menekuninya, tapi kalau kita sudah kenal dan mencobanya apalagi kita telah mendapatkan Dollars seperti aku dari hasil Adsense, wah sudah pasti ketagihan, pengen tahu, ya gabung dulu dengan mengklik GABUNG ADSENE DISINI, kalau juga masih belum tahu, ya udah dengerin dan ikutin ya tahap-tahapnya sebagai berikut:


  1. Pertama tama anda harus punya Website atau kalau tidak bisa bikin website ya setidaknya punya BLOG, anda bisa bikin Blog gratis di www.blogger.com/start.

  2. Setelah mempunyai account dan telah memiliki sebuah web gratis yang namanya blog, kamu-kamu bisa daftarin blog-blog kamu ke sini GABUNG ADSENSE YUK.

  3. Eit, hampir lupa, blog kamu tentunya harus yang berbahasa Inggris, karena selama ini Adsense hanya menerima blog yang mengunakan bahasa Ingrris dan bahasa-bahasa yang di supportnya, sementara Bahasa Indonesia belum di terima, belum tahu nulis bahasa Inggris ya kursus dulu.

  4. Mau tahu bentuk blog adsense yang berbahasa Inggris, lihat di sini Nursing Activity Blog.

  5. Kalau masih bingung Juga, coba ikuti paparan dengan gambar berikut ini:

Sebelumnya KLIK DISINI DULU, sehingga akan muncul icon baru seperti dibawah ini:
Setelah muncul gambar seperti itu, silahkan anda KLIK di Sign Up Now, Jangan isi Google account seperti email dan password yang seperti dalam gambar diatas, karena anda belum punya Google Account.
Terus isi form tersebut, sesuai yang diminta, misalnya website URL, isi dengan website URL anda, misalnya : http://www.nursingactivity.blogspot.com (isi sesuai dengan nama URL website anda, ini hanya sekedar contoh). Untuk pilihan language pilih English.

Acount Type pilih Personal (pribadi) dan country or teritory Pilih Indonesia (Negara tempat anda membuat alamat account anda)

Payee name: isi dengan nama lengkap anda, misalnya Mas Karebet joyo dinangun.
Streel Address : isi kota dimana anda tinggal (isi singkat aja yang penting jelas, sehingga jika Google kirim surat cepat nyampai ke alamat anda), City Town: Kota anda. ZIP: Kode pos , isi kode pos kota anda, sebaga contoh lengkapnya sebagai berikut:

Payee Name : Mas Karebet joyo dinangun.
Street Address : Jl. Jendral Sudirman No.5. Jakarta Utara.
City Town : Jakarta Utara.
State : Indonesia.
Zip : 14140
Tel. Number : 021-4400776


Untuk agreement di atas seperti gambar tersebut klik aja disemua kotak agrement, dan setelah selesai semua tinggal SUBMIT INFORMATION. Setelah semuanya komplete dan anda telah submit, maka dalam 2-3 hari Google akan memberitahukan lewat email anda, dan anda akan diminta untuk mengaktivkan Account Anda, kalau masih binggung anda bisa berkonsultasi lewat aku dengan kirim Email ke gankses@yahoo.com / marufhadi@yahoo.com

Selamat mencoba dan bergabung dengan adsense semoga sukses.

1 Comments:

  • Iya ... masih sigle, wah aduh... gmn nich :))
    he3... kunjungan balek, sorry telat, gpp kan?
    jgn kapok mampir ke blog ku ya, meski kunjungan balesannya lelet..
    btw, SB nya di sembunyiin di mana ?
    Mau masuk jadi kebingungan, terpaksa dech, masuk pintu yg salah :D

    By Blogger Asmaul_Azizah, At August 21, 2007 at 11:02 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home